Lowongan Kerja Telemarketing PT More Mall

Lowongan Kerja Telemarketing Terbaru PT More Mall.

Telemarketing PT More Mall

More Mall merupakan salah satu terobosan modern dan terpercaya dalam berbelanja Online. Kami memberikan Anda Solusi One Stop Shopping yang dilengkapi dengan fitur TV Shopping, Online Shopping Mall, Voucher Deals dan Lelang. Kami memberikan Anda kemudahan untuk membeli segala produk yang Anda butuhkan mulai dari elektronik, peralatan rumah tangga, produk kesehatan dan kecantikan hingga kebutuhan anda untuk berlibur seperti tiket hotel, tiket wisata ataupun tour hanya dengan mengakses ke Situs More Mall.

Sebagai E-commerce terlengkap dan terpercaya, Anda dapat mempercayakan kami untuk membantu Anda memenuhi kebutuhan Anda dengan sistem pembayaran yang mudah dan terjamin keamanannya. Hanya di More Mall, kami menyediakan berbagai produk dengan harga spesial dengan kemudahan gratis ongkos kirim. Kurir Profesional dan eksklusif kami akan
mengantar barang pesanan anda dengan cepat dan aman.

 

A New Class of Shopping (effective Shopping)

More Mall adalah salah satu trend baru bagi pecinta belanja, dengan menghadirkan kenyamanan eksklusif berbelanja di era modern yang sangat efektif dan efisien. Customer dapat berbelanja cermat, dan memilih produk- produk yang diinginkan dan juga sesuai dengan
kebutuhan Anda.

Modern Life Style Product

More Mall menghadirkan berbagai produk bermanfaat serta bertaraf International mulai dari alat masak, produk- produk rumah tangga, kesehatan dan kecantikan, aksesoris, alat olahraga dan sebagainya.

Satisfaction is yours

berkonsentrasi pada life style masyarakat Indonesia yang kian berkembang, More Mall dengan bangga hadir sebagai salah satu Tv Shopping dan E-commerce yang sigap dan inovatif untuk memenuhi segala kebutuhan produk- produk yang bermanfaat menunjang gaya hidup modern masyarakat cerdas Indonesia serta sebagai satu- satunya Home Shopping andalan yang terpercaya.



Apply Now


Lowongan Kerja Terbaru


Image credited to Mktg420.files.wordpress.com


Related Posts To Lowongan Kerja Telemarketing PT More Mall


Lowongan Kerja Telemarketing PT More Mall Rating: 4.5 Posted by: kriskiantorose

Search Here

Popular Posts

Total Pageviews

Recent Posts