Lowongan Kerja PT Bank CIMB Niaga Terbaru Bulan Desember 2016

PT Bank CIMB Niaga Tbk adalah lembaga keuangan perbankan swasta di Indonesia yang saat ini menjalankan bisnis dan usahanya dibidang konvensional dan syariah. Bank CIMB Niaga yang berdiri tanggal 26 September 1955 menawarkan beberapa produk perbankan diantaranya produk simpanan, fasilitas akses elektronik, pinjaman individu, perbankan bisnis treasury dan korporasi, CIMB Niaga syariah serta layanan perbankan lainnya. Keunggulan CIMB Niaga dibandingkan dengan bank lain adalah memiliki jaringan ATM yang luas menjangkau lima negara di Asia Tenggara yaitu Indonesia, Malaysia, Singapura, Thailand serta Kamboja. Produk dan layanan CIMB lengkap dan inovatif diantaranya perbankan konsumer, perbankan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), perbankan komersial serta perbankan korporat. Perbankan Swasta ini juga didukung transaction banking yang menawarkan produk dan layanan yang komprehensif bagi perusahaan dalam mengelola operasional keuangan baik transaksi domestik maupun cross border. Bank CIMB Niaga juga didukung pula oleh layanan branchless banking seperti phone banking, preferred phone banking, mobile banking, internet banking, digital lounge serta rekening ponsel yang dapat diakses melalui Android maupun Iphone.

Bank CIMB Niaga sampai dengan bulan Desember 2016 ini telah berhasil mengantongi laba bersih perusahaan sebesar Rp 1,9 triliun. PT CIMB Niaga saat ini kembali membuka Lowongan Perbankan dengan kualifikasi sebagai berikut:

Info Lowongan Kerja PT Bank CIMB Niaga 2016


Customer Service (CS)
Persyaratan:
  1. Pria dan wanita
  2. Pendidikan minimal D3 atau S1
  3. Ipk minimal 3,00
  4. Fresh graduate
  5. Sehat jasmani dan rohani
  6. Berkepribadian baik
  7. Berpenampilan menarik
  8. Berwawasan luas
  9. Memiliki analisa yang baik
  10. Komunikatif
  11. Mampu bernegosiasi
  12. Berwawasan luas
  13. Mampu mengoperasikan komputer
  14. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
Daftarkan diri anda sekarang juga melalui alamat dibawah ini:

PT Bank CIMB Niaga Tbk
Head office
Graha Niaga
Jln Jend Sudirman Kav 58 Jakarta Selatan
Jakarta 12190
Pendaftaran disini

Anda sedang membaca info Lowongan Kerja dari http://www.duakerja.com, silahkan bagikan ke teman-teman anda melalui sosial media dibawah ini: Source: www.duakerja.com


Related Posts To Lowongan Kerja PT Bank CIMB Niaga Terbaru Bulan Desember 2016


Lowongan Kerja PT Bank CIMB Niaga Terbaru Bulan Desember 2016 Rating: 4.5 Posted by: kriskiantorose

Search Here

Popular Posts

Total Pageviews

Recent Posts