Lowongan Kerja Bank KEB Hana Indonesia

LOKERBUMN.INFO - Informasi lowongan kerja perbankan pada kesempatan hari ini datang dari PT Bank KEB Hana Indonesia untuk banyak posisi tersedia. Bagi anda yang saat ini sedang mencari info kerja perbankan terbaru silahkan bisa anda baca secara detil info selengkapnya mengenai peluang kerja terbaru di PT Bank KEB Hana Indonesia berikut ini.
PT Bank KEB Hana Indonesia ("Bank") didirikan dengan nama PT Bank Pasar Pagi Madju berdasarkan Akta Pendirian No. 25 tanggal 27 April 1971 dengan pengesahan Menteri Kehakiman sesuai Keputusan No. Y.A.5/189/25 tanggal 25 Mei 1974. 
Seiring dengan perubahan status dari Bank Pasar menjadi Bank Umum, nama Bank Pasar Pagi Madju berubah menjadi PT Bank Bintang Manunggal (Bank Bima) berdasarkan Keputusan Menteri Keuangan Republik Indonesia No. 1306/KMK.013/1989 tanggal 30 November 1989. Pada tahun 2007, Hana Financial Group mengakuisisi Bank Bima sehingga berubah menjadi PT Bank Hana sesuai Keputusan Gubernur Bank Indonesia No. 10/20/KEP.BI/2008 tanggal 18 Maret 2008. PT Bank Hana kemudian melakukan penggabungan usaha dengan PT Bank KEB Indonesia pada tahun 2013 sehingga berubah menjadi PT Bank KEB Hana. 
Selanjutnya pada tahun 2014, nama PT Bank KEB Hana diubah menjadi PT Bank KEB Hana Indonesia dan disetujui oleh Otoritas Jasa Keuangan sesuai dengan Surat Keputusan Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan No.13/KDK.03/2014 tanggal 27 Juni 2014 tentang Penetapan Penggunaan Izin Usaha Atas Nama PT Bank Hana menjadi Izin Usaha Atas Nama PT Bank KEB Hana Indonesia. Sumber: http://hanabank.co.id/about/profile/profile
Untuk terus mengembankan perusahaan saat ini PT Bank KEB Hana Indonesia mencari kandidat baru untuk bergabung bersama dan ikut serta mengembangkan perusahaan. Adapun posisi dan peryaratan lowongan kerja yang saat ini sedang dibutuhkan adalah sebagai berikut:

Branch Accounting Officer

Persyaratan:

  • Lulusan S1 Bidang Keuangan/Akuntansi/Perbankan
  • Memiliki pengalaman kerja 2 tahun sebagai Branch Accounting termasuk LBU Basel, LHBU, LBBUK, dan Pajak
  • Menguasi bahasa Inggris baik lisan maupun tulisan
  • Bersedia ditempatkan di Purwokerto
Batas Lowongan 04 Desember 2016

Appraisal Officer

Persyaratan:

  • Lulusan S1 Semua Jurusan
  • Menguasai bahasa Inggris
  • Lulusan baru atau memiliki pengalaman lebih diutamakan
  • Lebih disukai non-managemen & non-pengawas
  • Bersedia ditempatkan di Purwokerto
Batas Lowongan 04 Desember 2016

Frontliner

Persyaratan:

  • Lulusan S1 semua jurusan
  • Menguasai bahasa Inggris baik lisan maupun tulisan
  • Setidaknya memiliki pengalaman kerja sebagai Frontliner (CS/Teller) di Perbankan
  • Posisi pegawai tetap tersedia setelah lulus di program Frontliner
  • Bersedia ditempatkan di Purbalingga
Batas lowongan 31 Desember 2016
Apabila anda tertarik dengan lowongan kerja Bank KEB Hana Indonesia untuk posisi diatas dan memenuhi semua persyaratan loker yang diberikan oleh perusahaan silahkan anda bisa melakukan pendaftaran secara ONLINE melalui :
Diatas adalah informasi Lowongan Kerja Bank KEB Hana Indonesia Desember 2016 hari ini yang kami sediakan untuk anda. Silahkan anda boleh menyebarluaskan info loker Lowongan Kerja Bank KEB Hana Indonesia di atas tetapi jangan lupa untuk menyertakan sumber yang menuju ke blog ini, semoga apa yang telah kami informasikan di blog LOKERBUMN.INFO bermanfaat untuk para pencari kerja di indonesia. Silahkan anda baca juga Lowongan Kerja Januari 2017 terimakasih
Source: www.lokerbumn.info


Related Posts To Lowongan Kerja Bank KEB Hana Indonesia


Lowongan Kerja Bank KEB Hana Indonesia Rating: 4.5 Posted by: kriskiantorose

Search Here

Popular Posts

Total Pageviews

Recent Posts