Lowongan Kerja Customer Service And Administration (cus) PT Silk Route Trade Services Indonesia

Lowongan Kerja Customer Service And Administration (cus) Terbaru PT Silk Route Trade Services Indonesia.

Customer Service  And Administration (cus) PT Silk Route Trade Services Indonesia

(Jakarta Utara – DKI Jakarta)
Dengan kualifikasi sebagai berikut :

  • Pendidikan S1 atau minimal D3 (fresh graduate candidates are encourage to apply as well)
  • Baik dalam komunikasi dan negosiasi
  • Mampu mengoperasikan komputer (Ms. Word/excel, outlook, internet)
  • Diutamakan lancar berbahasa Inggris lisan maupun tulisan
  • Mampu bekerja secara team, orientasi pada target dan performa
  • Teliti, pekerja keras dan memiliki motivasi yang tinggi
Job Deskripsi :
  • Mencari schedule keberangkatan kapal untuk shipment eksport/import
  • Membuat bookingan sesuai schedule ke shipping line
  • Pengecekan dan pengerjaan administrasi dokumen-dokumen export/import
  • Berkomunikasi dengan customer, shipping line, dan agent di luar negeri melalui telepon dan email
  • Membuat laporan mingguan

 

Jika anda memenuhi kriteria di atas dan berminat untuk bekerja sama dengan kami silahkan kirim CV disertai Fotokopi KTP, Ijasah terakhir, Foto berwarna 3x4 ke alamat di bawah ini:

HRD Department / SRTS Indonesia
Komplek Rukan mitra Bahari Blok A 15
Jl. Pakin Raya No. 1, Jakarta Utara – 14440, Indonesia.
Tlp : 021- 6621836

atau dengan klik tombol dibawah ini



Apply Now


Lowongan Kerja Terbaru


Image credited to Www.zju.edu.cn


Related Posts To Lowongan Kerja Customer Service And Administration (cus) PT Silk Route Trade Services Indonesia


Lowongan Kerja Customer Service And Administration (cus) PT Silk Route Trade Services Indonesia Rating: 4.5 Posted by: kriskiantorose

Search Here

Popular Posts

Total Pageviews

Recent Posts