Lowongan Kerja Desain Interior PT Medici Graha Indonesia

Lowongan Kerja Desain Interior Terbaru PT Medici Graha Indonesia.

Desain Interior PT Medici Graha Indonesia

MEDICI adalah sebuah perusahaan furnitur yang didirikan oleh pengusaha muda,  Ardi Joanda pada 16 Agustus 2007.  Nama Medici diambil dari nama keluarga terkemuka di Florence, Italia yang menyokong penuh perkembangan seni dan arsitektur pada zaman Renaissance. Adalah keluarga Medici yang menugaskan rekonstruksi gereja San Lorenzo.  Medici pula yang mendanai Leonardo da Vinci selama tujuh tahun ia berkarya. Kehidupan keluarga Medici yang mampu menyeimbangkan antara kehidupan sosial, budaya dan agama inilah yang kemudian menginspirasi Ardi untuk mengabadikan nama Medici sebagai nama perusahaan furniturnya.

Peresmian Medici Flagship Store pada Maret 2008 di The Belezza     Shopping Arcade  1st Fl unit 158-171, Jl Letjen Soepeno No. 34, Permata  Hijau  Jakarta 12210 dilakukan langsung oleh Duta Besar Amerika Serikat Mr. Cameron Hume.

 Selain menjual produk-produk dengan brand Medici yang dibuat di Amerika, Medici juga merupakan sole distributor bagi merk-merk furnitur bergengsi lainnya seperti Lexington Home Brands, Trump Home, Tommy Bahama Home, Wesley Hall, Century Furniture, Harden, Hooker Furniture, Young America, Vanguard, Thom Felicia, Michael Weiss, Visual Comfort, Schonbek, Lauren Ralph Lauren dan masih banyak lagi.



Apply Now



Image credited to


Related Posts To Lowongan Kerja Desain Interior PT Medici Graha Indonesia


Lowongan Kerja Desain Interior PT Medici Graha Indonesia Rating: 4.5 Posted by: kriskiantorose

Search Here

Popular Posts

Total Pageviews

Recent Posts