
Dengan bangga kami mengajak saudara-saudari untuk bergabung dengan kami untuk posisi yang sedang kami butuhkan saat ini adalah : 
  STAF EVENT ORGANIZER & ADMIN 
  " Datang dan langsung interview mulai 26 September 2016 sampai dengan 30 September 2016" 
  Jam : 09.00 – 15.00 (12:00 s.d 13:00 istirahat) 
  Job desk EO :
  - Melakukan kontak , Follow up,Product Presentation
 - Bisa bernegosiasi , mengurus perizinan dan melaksanakan event
 - Bisa Membuat konsep dan perencanaan event / program perusahaan Berkordinasi dengan unit lain dalam persiapan event baik internal maupun eksternal
 - Menyiapkan kebutuhan event / program perusahaan mulai dari pembuatan budget, pencarian vendor, pengadaan material event / program
 
Kualifikasi : 
  - Pria usia maksimal 35 tahun
 - Minimal D III
 - Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan berpenampilan menarik
 - Berpengalaman di bidang EO dan administrasi minimal 2 tahun
 - Bertanggung jawab, tepat waktu , disiplin ,Ulet, pekerja keras, bersedia bekerja di bawah tekanan.
 - Memiliki SIM C & A
 
Kirim Lamaran ke : 
  kiSEL Cabang Yogyakarta 
  Jl. Kebun Raya Gang terate No 2 Rejowinangun Yogyakarta 
  Atau via e-mail : 
  hrdkiseljogja@yahoo.com 
  (cantumkan kode posisi yang dilamar serta no telp yg bisa dihubungi) 
  CP : +6282328246645 
  dan
   0274-2840289 (jam kerja)
  
