Dengan bangga kami mengajak saudara-saudari untuk bergabung dengan kami untuk posisi yang sedang kami butuhkan saat ini adalah :
STAF EVENT ORGANIZER & ADMIN
" Datang dan langsung interview mulai 26 September 2016 sampai dengan 30 September 2016"
Jam : 09.00 – 15.00 (12:00 s.d 13:00 istirahat)
Job desk EO :
- Melakukan kontak , Follow up,Product Presentation
- Bisa bernegosiasi , mengurus perizinan dan melaksanakan event
- Bisa Membuat konsep dan perencanaan event / program perusahaan Berkordinasi dengan unit lain dalam persiapan event baik internal maupun eksternal
- Menyiapkan kebutuhan event / program perusahaan mulai dari pembuatan budget, pencarian vendor, pengadaan material event / program
Kualifikasi :
- Pria usia maksimal 35 tahun
- Minimal D III
- Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan berpenampilan menarik
- Berpengalaman di bidang EO dan administrasi minimal 2 tahun
- Bertanggung jawab, tepat waktu , disiplin ,Ulet, pekerja keras, bersedia bekerja di bawah tekanan.
- Memiliki SIM C & A
Kirim Lamaran ke :
kiSEL Cabang Yogyakarta
Jl. Kebun Raya Gang terate No 2 Rejowinangun Yogyakarta
Atau via e-mail :
hrdkiseljogja@yahoo.com
(cantumkan kode posisi yang dilamar serta no telp yg bisa dihubungi)
CP : +6282328246645
dan
0274-2840289 (jam kerja)